Ahmad Dhani ; Mengeroyok Wartawan, Berujung di Polda Metro Jaya0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 01 Mar 2011 jam 10:33am

 

Ahmad Dhani ; Mengeroyok Wartawan, Berujung di Polda Metro Jaya

Elang Riki Yanuar - Okezone

Dhani Ahmad Prasetyo, yang akrab dipanggil Dhani, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya karena menganiaya wartawan tv swasta (Senin 28/02/11). Ketua managemen RCM ini melakukan pengeroyokan bersama rekannya di depan rumahnya Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang juga berseberangan dengan rumah Mulan Jameela.

Artis kelahiran Surabaya 26 Mei 1972 ini disinyalir tidak senang akan kehadiran wartawan yang sedang mencari berita tentang kelahiran anak Mulan Jameela. Wartawan yang terdiri dari reporter dan kameraman tersebut dihajar hingga mengalami memar dan kaosnya robek.

Selain itu, Dhani mencoba merampas kamera dan sempat mengambil tas pinggang serta handphone milik kedua wartawan ini (Syahriani dan Noviandi). Tidak terima atas perlakuan Dhani,Syahriani dan Noviandi segera melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya.

Namun seperti yang dilansir dari detik.com, Dhani telah mencoba berdiskusi dengan pihak TV swasta tersebut dan sepakat untuk menyelesaikan masalah di Dewan Pers.(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>