Ahmad Dhani Mendapat Hadiah Bom Buku1 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 17 Mar 2011 jam 7:22pm
Bom Buku Ahmad Dhani

(ist.)

Jakarta - Bom buku kembali terjadi setelah sebelumnya menimpa Ulil Abshar Abdala, seorang tokoh Islam Liberal. Hari ini (17/03/2011), bom buku menimpa bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.

Musisi yang sempat digosipkan sebagai ayah biologis dari anak Mulan Jameela itu, mendapat kiriman buku yang berjudul “Yahudi Militan”. Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, buku tersebut sudah berada distudio RCM di jalan Pinang Mas III, Jakarta Selatan, sejak hari selasa lalu.

Paket buku tersebut dikirim oleh seseorang yang bernama Alamsyah Muhtar beralamat di Bogor, Jawa Barat. Setelah diketahui berisi bom, buku itu diledakkan oleh tim Gegana pada Kamis (17/3/2011) sekitar pukul 12.00 WIB, di tanah lapang yang tak jauh dari rumah Mulan Jameela. (eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. AdiLi Aja tu Yg Mengirim BooM Buku Tersebut,,,,, Law Gak,,,, Yg Mengirim Buku itu aja Yg Di Boom Se X an,,,,, Biar Mampus…. Hidup R C M.