Ahmad Dhani : KFC Dewa Penyelamat Musisi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Mar 2012 jam 3:31pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Saat ini, jumlah musisi yang mempromosikan lagunya melalui KFC (Kentucky Fired Chciken) semakin banyak. Jumlah KFC yang terebar merata diseluruh Indonesia adalah alasan mereka, mereka berharap karyanya bisa menyebar merata diseluruh Indonesia.

Musisi Ahmad Dhani saat ditemui dalam acara KFC 100% Original Music di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu lalu mengatakan bahwa penjualan CD di KFC haruslah diseleksi, selain itu artis ang akan dipromosikan di KFC juga ahrus dipilih-pilih karena tempat yang tersedia terbatas.

KFC banyak digunjingkan oleh masyarakat sejak dimulainya KFC menjadi tempat promosi lagu dan karya para musisi. Mereka berpendapat, KFC yang merupakan restoran makanan cepat saji seharusnya hanya menjual makanan, jangan ikut menjual CD. Mereka menganggap hal ini sangat tidak relevan.

Namun Ahmad Dhani berpendapat lain, dia mendukung KFC. Dhani berharap semoga cibiran dan gunjingan terhadap KFC itu tidak ada lagi karena menurutnya KFC adalah dewa penyelamat para musisi. Dhani juga mengatakan bahwa jika ada yang mencibir KFC lagi mau tidak mau dia akan membela KFC.
Namun Dhani berharap agar omongan miring itu tidak ada lagi nantinya. Menurutnya, KFC adalah dewa penyelamat para musisi. “Karena pasarnya besar. KFC ini penyelamat untuk industri musik. Bisa dibilang dewa. Kalau ada yang mencibir mau nggak mau saya akan bela,” pungkasnya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>