Ahmad Dhani Ingin Sediakan Angkot Khusus Untuk Wanita0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Sep 2011 jam 12:55pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Akhir-akhir ini tindakan pelecehan seksual banyak sekali ebrlangsung di angkutan umum. Yang terbaru adalah adanya aksi pemerkosaan diatas angkot yang terjadi kepada seorang karyawati berinisial SRS dimana kegiatan pemerkosaan itu dilakukkan oleh beberapa orang laki-laki

Mulai maraknya tindakan kejahatan beruypa pelecehan seksual di angkutan umum membuat salah satu entertainer kita yaitu Ahmad Dhani menjadi prihatin. Adanya kejahatan seperti ini membuat Dhani berinisiatif untuk memberikans aran kepada pemerintah DKI Jakarta berupa saran untuk pembuatan angkutan umum khusus perempuan.

Dhani berpendapat seperti itu karena menurutnya dengan begitu penumpang akan bisa merasa nyaman. Apalagi menurut Dhani, di luar negeri saja ada kendaraan umum khusus orang cacat.

Banyaknya kasus pelecehan seksual diatas kendaraan umum yang menimpa kaum perempuan membuat pemerintah DKI Jakarta harus mengevaluasi sistem angkutan umum di Jakarta. Untuk itu, pemerintah meminta kepadas emua pengusaha angkutan umum agar semua angkot memakai kaca yang bening dan tidak memakai kaca yang gelap agar saat tarjadi kejahatan sewaktu-waktu bisa terlihat dari luar.

Meskipun begitu, Dhani menilai bahwa tindakan pemerintah itu belumlah cukup. Ia kembali menegaskan perlunay dibuat angkutan khusus untuk wanita. Dhani bahkan berkata jika pemerintah DKI jakarta bingung, dia siap membantu melakukkannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>