Ahmad Dhani dan Purie Beda Pendapat Soal Mahadewi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Feb 2012 jam 8:33am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Sekarang ini, Mahadewi yang merupakan grup yang bernaung dibawah Manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani tengah menyeleksi kandidat baru untuk menjadi pengganti Tata. Seleksi ini diadakan setelah sebelumnya Tata keluar dari Mahadewi dan memilih untuk berkarir sendiri.

Dalam seleksi yang diseleksi langsung oleh Purie Mahadewi ini, ada beberapa kandidat yang sudah dipilih. Namun ada satu masalah, ada perbedaan pendapat antara PUrie dan Ahmad Dhani.

Pasalnya, Ahmad Dhani ingin Mahadewi memiliki 3 anggota seperti dulu namun Purie menginginkan Mahadewi hanya berupa duo, atau hanya terdiri dari 2 orang.

Ahmad Dhani saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat lalu mengatakan bahwa meskipun negosiasi antara dia dan PUrie belum sampai di titik sepakat, dia sudah menyapkan single terbaru untuk dinyanyikan Mahadewi nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>