Ahmad Dhani dan Al Nikmati Coaching Clinic David Beckham0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Nov 2011 jam 11:59am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Presiden Manajemen Artis, Republik Cinta Management yaitu Ahmad Dhani benar-benar membuaktikan ucapannya. Dalam acara coaching clinic yang berlokasi di Senayan, Jakarta, Selasa lalu dimana acara tersebut juga dihadairi oleh pesepakbola dunia David Beckham, Dhani juga turut hadir dengan anak pertamanya, Al.

Dhani mengaku bahwa dia sangat senang bisa membawa anak sulungnya ke pelatihan terbatas itu. Da dari kabar yang bereda, kami mendapatkan informasi bahwa Dhani harus membayar cukup mahal agar anaknya bisa bertemu dengan David Beckham.

Dhani menambahkan bahwa anaknya, Al sangat senang dan antusias degan acara ini. Bahkan menurut Dhani, Al mengatakan bahwa ini merupakan momen ayng dia tunggu. Dhani juga mengatakan bahwa semua anaknya adalah penggmar David Beckham, jadi wajar saja jika anaknya sangat senang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>