Agnes “Muda, Berbakat dan Berprestasi”2 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 04 May 2011 jam 6:00pm
Agnes Monica

Agnes Monica/.ist

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica. Gadis berusia 24 tahun ini telah mengukir banyak prestasi selama hidupnya. Tercatat is telah memulai karirnya sejak kecil pada acara “Tralala-Trilili”. Cita-cita nya sejak dulu adalah Go International. Menurut Agnes mengumbar mengenai cita-citanya adalah hal lumrah. Jika anak kecil ditanya cita-cita kamu apa? banyak yang menjawab dokter, insinyur, artis dan sebagainya. Cita-citanya ingin Go International dan menjadi yang terbaik di bidangnya.

Selama tahun 2010 dan 2011, Agnes banyak mendapatkan penghargaan. Baik penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Agnes mengaku hal ini merupakan hal yang tidak disangka-sangka. Namun Agnes adalah Agnes, sosok wanita yang tidak pernah puas walau telah berada di puncak. Ia berprinsip jika ia telah merada di puncak, ia akan menggapai puncak lainnya. Kerja keras dan konsistensinya berbuah manis dalam usianya yang masih sangat muda.

Kabar terbaru dari Agnes yang membanggakan ialah keinginannya untuk Go International mulai terwujud. Agnes dikabarkan berduet dengan penyanyi kenamaan America, Michael Bolton. Ia dan Agnes akan menghasilkan album kompilasi bersama. Agnes sangat bahagia dan menyambut baik tawaran ini. Sistem kerja Agnes yang tidak pernah setengah-setengah menjalani sesuatu memang perlu diacungkan jempol. Agnes memang sosok muda yang menginspirasi untuk karier dan kerja kerasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

2 Komentar

  1. adx

    gw suka bgt sm kak agnes. love u kak… gw bangga sm loe

  2. Yoeni

    Lov u nez…….. Moga Go Internasional ea………..