Agnes Monica Targetkan Menang Grammy Awards0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Apr 2012 jam 9:46am
Agnes Monica

Agnes Monica

Memang pantas jika Indonesia berbangga diri dengan prestasi yang berhasil diraih oleh salah satu penyanyinya, Agnes Monica. Agnes juga, rasanya wajar jika memiliki fans yang laur biasa banyak baik itu di indonesia maupun di luar negeri.

Agnes monica, setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Kamis lalu dari Loas Angeles mengatakan bahwa ini untuk siapa saja yang masih percaya pada mimpi. Aagnes juga menambahkan bahwa sejak kecil dia sudah membua patokan, dia tidak pernah mengerjakan segala sesuatu dengan standar seperti kebanyakan orang. Tapi dia selalu berusaha untuk lebih baik, bekerja 10 kali lipat lebih keras dari orang lain.

Sampai disini, Agnes mengaku masih belum puas dengan prestasi yang sudah diraihnya. Cita-cita Agnes masih melambung tinggi,da n dia juga mengharapkan dukungan dari masyarakat, dan para fansnya.

Agnes pun tak ingin lekas puas dan berhenti dengan prestasi yang diraihnya. Cita-citanya pun masih melambung tinggi dan berharap masyarakat, terutama fans, mendukungnya.

Agnes berhasil meraih penghargaan internasional, Shorty Awards sekaligus menjadi nominasi di ajang Nickelodeon Kids Choice Awards 2012. Meskipun begitu, Agnes merasa belum mencapai target. Yang dia targetkan saat ini adalah memenangkan Grammy Aawards, dan untuk itu dia butuh dukungan dari para fans.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>