Agnes Monica Muljoto

Foto ini diposting pada 27 Aug 2012 jam 7:09pm

Agens Monica Muljoto atau lebih akrab disapa Agnes dikenal sebagai penyanyi cilik yang namanya mulai dikenal masyarakat lewat lagunya Si Meong, Yess dan Bala-bala.

Gadis yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 itu memulai karirnya di dunia entertainment pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Ketika sudah menginjak remaja Agnes mengasah bakatnya di dunia seni peran. Namanya pun semakin melambung kala memainkan peran pertamanya di dunia acting yaitu di sinetron Pernikahan Dini (2001). Agnes pun mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron dan hal itu menjadikannya sebagai artis remaja dengan penghasilan termahal pada saat itu.

Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa perdananya yang berjudul And the Story Goes, bersama album itu nama Agnes kembali meroket di Industri musik Indonesia. Sukses di tanah air membuat Agnes menargetkan dapat berkarier di panggung Internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005 yang berjudul Whaddup A’! bekerja sama dengan penyanyi asal Paman Sam Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnes pun juga ikut dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan