Agensi Perancis Kontrak Song Hye Gyo0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Oct 2011 jam 11:06pm
Song Hye Gyo

Song Hye Gyo

Demi debutnya di Eropa, artis Korea Song Hye Gyo ini melakukan kontrak dengan agensi internasional Effigies. Agensi yang menaungi artis ternama Prancis adalah Effigies. “Kami menerima tawaran untuk pertama kalinya di musim gugur lalu. Saat itu, kami tidak memiliki waktu untuk berpartisipasi dalam aktivitas. Setelah berpikir sekitar satu tahun, akhirnya kami membuat keputusan pada bulan Mei lalu. Kami ingin menjalin kerja sama yang baik dengan mereka,” ucap salah satu perwakilan dari Song Hye Gyo.

Perwakilan dari Effigies sendiri telah melihat beberapa film Song Hye Gyo seperti HWANG JIN YI dan FETISH. Setelah mereka melihat film-film tersebut kemudian mereka segera akan menelepon pihak Song Hye Gyo. Dalam situs resmi Effigies sudah dicantumkannya foto dan profil Song Hye Gyo, dan sudah memperkenalkan para pemain FULL HOUSE. “Ia adalah artis Asia pertama. Kami percaya kerja sama dengan Effigies bukan kerja sama jangka pendek. Kami belum berpikir bahwa Song Hye Gyo akan segera muncul di film atau iklan di Eropa. Kami masih berdiskusi tentang detail dari aktivitas resminya,” ungkap salah seorang sumber.

Today adalah judul film terbaru Song Hye Gyo yang direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 27 Oktober.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>