Afgansyah Reza

Foto ini diposting pada 25 Aug 2012 jam 10:59pm

Pria kelahiran Jakarta 27 Meu 1989 ini memulai karirnya diblantika musik dengan debut albumnya “Confession No. 1” pada Januari 2008. Musiknya dipengaruh oleh warna pop, soul, R&B dan jazz sehingga membuat pemilik nama lengkap Afgansyah Reza mudah diterima oleh penikmat music di tanah air. Dalam album ini terdapat 13 lagu, diantaranya yang terkenal adalah “Terima Kasih Cinta”, Klise”, dan Tanpa Batas Waktu”.

Lagu-lagunya disukai oleh pendengar musik dan mampu menduduki posisi teratas di tangga lagu hit radio dan televisi terkemuka Indonesia. Bukan hanya itu, pria berusia 23 tahun ini juga menekuni dunia akting. Debut pertamanya ketika menjadi cameo di film “Bukan Cinta Biasa”. Dalam film  itu Afgan juga membawakan lagu soundtrack “Bukan Cinta Biasa”.

Pada tahun 2010 Afgan merilis album keduanya yang berjudul “The One”. Alasan album kedua bertajuk “The One” dikarenakan pada tahun 2010 adalah tahun yang istimewa baginya. Afgan merilis album dan filmnya dalam waktu yang bersamaan, oleh karena itu album keduanya diberi judl “The One”. Di album itu Afgan menyanyikan 12 lagu ditamabh 1 bonus track. “Padamu Ku Bersujud”. Sigle pertamanya adalah Cinta 2 Hati, sekaligus menjadi Soundtrack film pertamanya Cinta 2 Hati.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan