Afgan Syahreza Aanggap Kasusnya Sudah Selesai0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Jul 2011 jam 6:38pm
Afgan Syahreza

Afgan Syahreza

Meskipun sedang terjerat kasus tentang kontrak dengan mantan labelnya,yaitu Wanna B Production. Afgan tetap enjoy menjalani konsernya sewaktu dia konser di surabaya dalam acara Ponds Teen Concert. Menurutnya,dia tidak terganggu lagi dengan kasus yang sebelumnya cukup heboh itu.

Dia merasa bersyukur karena kasus itu tidak mengusiknya lagi dan tidak menganggu penampilannya sewaktu konser di kota pahlwana dalama cara yang diadakan oleh Ponds.

Pelantun lagu terima kasih cinta ini sebelumnya dilaporkan oleh labelnya yaitu Wanna B Production perihal kontrak yang belum genap. Namun afgan menganggap kasusnya sudah selesai dan ditutup.

Yang dimaksud afgan selesai disini ternyata adalah dia akan menyanggupi tuntutan dari Wanna B Production sebagai penuntut,yaitu dia akan memenuhi keinginan Wanna B Production tentang permintaan satu lagunya yang kurang dalam kontrak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>