Afgan Sulit Bergoyang Saat Bawakan Lagu Dangdut0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Mar 2012 jam 6:53pm
Afgan

Afgan

Dalam acara HARMONI SCTV yang diadakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jaksel, Jumat lalu. Afgan Syahreza tampil menyanyikan lagu dangdut dan dengan aksinya dia mendapatkan banyak pujian dari mereka yang menyaksikan penampilannya.

Namun dalam penampilannya, ada tantangan yang harus dihadapi oleh Afgan. Yaitu, dia tidak bisa bergoyang. Dia memang bisa menyanyikannya dengan baik.

Namun dia tidak bisa menggoyangkan tubuhnya seperti saat orang-orang menyanyikan lagu dangdut. OLeh karena itulah pada saat penampilannya, sebisa mungkin Afgan mengajak penonton untuk bernanyi dan bergoyang.

Untuk lagu yang dibawakannya, Afgan membawakan lagu Koes Plus. Afgan mengaku dia merasa nyaman membawakan lagu ini karena lagu ini merupakan lagu yang legendaris. Meskipun begitu, bukan berarti penyanyi muda ini ingin beralih menjadi penyanyi dangdut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>