Afgan Persiapkan Album Terbaru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Sep 2012 jam 8:46pm

Afgan

Langkah Afgan untuk lulus dari Monash University, Malaysia hanya tinggal 1 semester lagi. Saat ini, Afgan mengaku bahwa dia sudah siap untuk kembali ke dunia entertainment sebagai seorang penyanyi. Afgan juga tengah mempersiapkan album terbarunya yang rencananya, dalam waktu dekat akan segera diluncurkan.

“Karena sudah mau selesai 6 bulan lagi, sekarang saya sudah berani meluncurkan album baru, sebentar lagi akan keluar albumnya. Jadi saya ready to be back, jadi full time singer, semangat berkarya,” ujar pria bernama Afgan Syahreza ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 24 September 2012.

Afgan dikenal sebagai penyanyi muda yang selalu membawakan lagu-lagu bernuansa sendu tentang cinta, sebut saja. Terima Kasih Cinta, Sadis, dll. Namun, di album terbarunya ini Afgan mengaku akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

“Suara saya cocok lagu sedih. Tapi di album baru mulai menulis lagu sendiri. Lagunya malah nge-beat, jadi di album ini saya berani ambil risiko yang sebelumnya nggak berani saya ambil. Lebih ceria lah,” ujar pelantun Terima Kasih Cinta ini.

Meskipun sudah siap untuk kembali bernyanyi dan bahkan sudah mempersiapkan album barunya, saat ini Afgan masih harus konsentrasi untuk menyelesaikan kuliahnya dalam kurun waktu 6 bulan kedepan. Karena itu jugalah Afgan juga pilih-pilih dalam menerima job menyanyi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>