Afgan Akan Merilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Sep 2012 jam 6:11pm
Afgan

Afgan

Jakarta - Afgansyah Reza atau biasa dikenal dengan nama Afgan dikabarkan pada akhir tahun nanti akan merilis album baru. Ia mengawali dengan single terbarunya yang akan dirilis pada bulan Oktober  2012 mendatang.

Saat ini Penggarapan album baru Afgan sudah mencapai sekitar 89%. Di dalam album baru ini terdapat 12 buah lagu. Dua diantaranya diciptakan sendiri oleh Afgan.

Afgan mengaku pada album baru ini banyak yang berbeda dari album-album sebelumnya. Mulai dari Konsep, Fotografi, Arransemen Lagu, Afgan mengatakan bahwa Album ini merupakan album yang  paling jujur yang pernah ia alami. Dapat dibilang jauh dari Afgan sebelumnya.

Pada album baru kali ini, Afgan berjanji akan lebih ngebeat. Padahal kalau anda perhatikan dengan seksama Afgan sering membawakan lagu-lagunya dengan tempo mellow sehingga dapat membuat sesorang yang mendengarkannya galau.

Afgan juga mengaku baru kali ini ia mengambil resiko dengan menyanyikan dengan nada ceria. Ia mengatakan bahwa ia jarang sekali menyanyikan lagu yang nge-beat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>