Adjie Notonegoro Bersikap Biasa Meski Dituntut 18 Bulan Penjara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Aug 2011 jam 10:56am

 

Adjie Notonegoro yang merupakan desainer terkenal di Indonesia sempat terkejut karena mendapatkan tuntutan penjara selama 18 bulan. Namun,Adjie mengaku sudah terbiasa mendapatkan tuntutan seperti itu. Bahkan Adjie sempat menduga bahwa hukumannya akan menjadi lebih rendah dibandingkan dengan kasus sebelumnya di tahun lalu. Perlu diketahui,sebelumnya adjie pernah juga sekali menjalani hukuman seperti itu.

Adjie mengatakan bahwa kasus ini sebenarnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Adjie sudah membayar Dewi,Yusuf juga sudah percaya,dan dengan PT APAC juga perdata. Saat ditanyai langkah apa yang selanjutnya akan diambil oleh Adjie,dia mengatakan semuanya akan terlihat rabu nanti. Dia mengatakan dengan yakin,pledoinya sudah siap.

Adjie bahkan sempat tersenyum saat pertama kali mendengar tuntutan itu. Dia hanya mengatakan bahwa bagaimanapun juga,dia telah diperiksa sebagai terdakwa dan dia juga sudah menceriakan semuanya tanpa dikurangi atau ditambahi. Adjie mengatakan dengan yakin bahwa kebenaran akan menang dan dai menegaskan abhwa dia tidak ada unsur menipu atau bohong. Bahkan adjie sempat mengatakan bahwa jika benra dia yang menipu,dia akan kabur.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>