Adjie Mindosio Pangestu (Adjie Pangestu)

Foto ini diposting pada 17 Aug 2012 jam 5:29pm

Adjie memulai karir  profesinya melalui panggung model, kemudian berlanjut ke sinetron dan film. Sinetron pertamanya ialah Mahkota Majapahit pada tahun 1994, lalu Kaca Benggala dengan lawan bermain Meriam Bellina. Namanya pun mulai dikenal oleh publik.

Adjie Mindosio Pangestu alias Adjie, pria kelahiran Semarang Jawa Tengah, 21 November 1969 ini menikah dengan bintang model dan aktris Annisa Tribanowati (sekarang berganti nama Annisa Trihapsari) pada tanggal 23 Maret 1999. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama  Muhammad Akbar Rafi Putra Pangestu. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun, dan dilanda masalah karena diisukan adanya orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya pernikahan mereka. Lalu mereka juga terlibat masalah persengketaan hak asuh anak hingga kontak fisik.

Setelah bercerai dengan Annisa, Adjie dikabarkan dekat dengan Nadia Natasha Al Kalifi kemudian mereka putus dikarenakan orang ketiga yaitu Sisca Dewi. Tetapi pada akhirnya Adjie menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tanggal 8 Juni 2007 tepat dua minggu setelah mantan istrinya menikah.

Namun ternyata pria 43 tahun ini harus menelan pil pahit karena gagal untuk kedua kalinya. Pernikahannya dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tanggal 8 Juni 2007 harus berakhir. Adjie telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Nadia di PA Jakarta Selatan pada 23 Juli 2009 lalu.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan