Adinia Wirasti (Asti)

Foto ini diposting pada 08 Aug 2012 jam 5:10pm

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 ini mengawali kariernya sebagai model pada sebuah majalah remaja. Setelah membintangi film “Ada Apa Dengan Cinta? (AADC)” pada tahun 2002  namanya pun mulai dikenal masyarakat.

Perannya sebagai Rudi dalam film “Tentang Dia,” pada tahun 2005,  mengantarkan dirinya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festifal Film Indonesia 2005. Selain itu, Asti juga meraih penghargaan pada Festival Film Bandung untuk film yang sama.

Di tahun berikutnya Asti semakin serius manjalani profesinya sebagai aktris. Asti pun membuktikan bakatnya barakting dalam film “Ruang Kosong” pada tahun 2006 dan film “Dunia Mereka” pada tahun yang sama. Gadis yang berzodiak Capricorn itu pun kemudian dipercayai Riri Reza, untuk ikut ambil bagian berperan dalam filmnya yang berjudl 3 Hari Untuk Selamanya pada tahun 2007. Dalam Film tersebut Asti berperan sebagai Ambar gadis berusia 19 tahun yang feminim.

Asti kembali muncul ke permukaan dalam aktingnya di film “Jakarta Maghrib” dan “Arisan 2” setelah hampir 4 vakum dari layar lebar. Kedua film tersebut dirilis pada tahun 2011.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Iklan