Adele Janji Tak Lagi Menulis Lagu Patah Hati0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Feb 2012 jam 8:19pm
Adele

Adele

eGosip.com – Dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2012 kemarin Adele berhasil memperoleh 6 buah penghargaan sekaligus. Sebagaimana diketahui bahwa lagu-lagu yang berhasil memperoleh penghargaan itu kebanyakan merupakan lagu-lagu dengan tema kesedihan atau patah hati.

Namun, Aceshowbiz melansir sebuah berita bahwa Adele mulai saat ini telah berjanji untuk tidak lagi menulis lagu bertemakan patah hati.

“Aku sudah berhenti jadi penyihir jahat. Aku tak menulis lagu tentang patah hati lagi, omong-omong,” ungkapnya dalam sesi wawancara dengan majalah Vogue.

Sebenarnya menurut Adele, lagu-lagunya yang selama ini bertemakan tentang kesedihan dapat membuatnya lebih dekat dengan para fans nya. Namun, Adele menegaskan bahwa lagu-lagunya tersebut bukanlah cermin dari kepribadiannya yang sebenarnya.

“Orang kira aku ini orang yang menyedihkan. Tapi akhirnya mereka terkejut ketika melihat diriku adalah orang yang suka bicara dan ngobrol. Pokoknya aku berbeda total dengan laguku,” ujar Adele.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>