Ade Namnung Terserang Stroke Ringan Usai Manggung0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 2:00pm

Ade Namnung Terserang Stroke Ringan Usai Manggung
eGosip.com – Komedian Ade Namnung dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya sejak sore pukul 15.30 WIB. Ade sebelumnya dirawat di RS Mitra Keluarga Waru karena pingsan mendadak di Bandara Juanda. Setelah di-scan, Ade didiagnosa mengalami stroke ringan.

Hasil scan, pemain Tawa Sutra ini memang mengalami pendarahan otak. Tubuh bagian kiri Ade juga lebih pasif. Kini Ade telah dirujuk dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Darmo Satelit.

Ayahanda Ade, Raymon Papana juga menanggapi demikian. Raymon yang mendampingi anaknya di RS Mitra Keluarga mengatakan anaknya telah sadar. Meskipun, saat diajak bicara, Ade masih sedikit tanggap.

“Iya, sekarang masih dirawat intensif, sudah di-scan dan sudah sadar,” kata Raymon Papana saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (19/12/2011).

Kondisi Ade, lanjutnya, memang sudah sangat lelah. Ade sebelumnya harus manggung di Kota Malang. Dan pada Minggu (18/12/2011) lalu, Ade juga mengisi acara bersama Rudi Khoirudin di salah satu mal di kawasan Ahmad Yani Surabaya.

Namun, Ade tiba-tiba pingsan ketika akan kembali ke Jakarta di Bandara Juanda pukul 22.00 WIB. Ade di-scan dan terbukti mengalami pendarahan otak dan stroke ringan.

“Ade mungkin sangat kelelahan, karena Ade jarang dan hampir nggak pernah mengeluh dan sakit hingga harus dirawat di rumah sakit,” terang Raymon.

Kini, lanjut Raymon, Ade harus bertahan di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya selama 3 hingga 4 hari kemudian. Ade juga harus dirawat intensif oleh dokter ahli bedah saraf dr Asra.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply