Ade Namnung Meninggal Dunia0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 31 Jan 2012 jam 12:40pm

Ade Namnung Meninggal Akibat Serangan Jantung

eGosip.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi(34 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Ade Namnung dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 11.45 WIB, Selasa (31/1/2012).

Salah satu pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra itu meninggal akibat serangan jantung.

Berita duka itu awalnya diinformasikan oleh teman-teman serta kerabat Ade melalui akun Twitter-nya. “Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin,” tulis Mongol, standup comedian.

Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya karena stroke. Lalu, dipindah ke rumah sakit Mitra Keluarga di Depok, Jawa Barat.
Presenter kelahiran Jakarta itu semestinya sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (22/1/2012) lalu. Namun, Ia tiba-tiba berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal di rumah sakit sampai seminggu lagi.

“Dia berubah pikiran, katanya nggak mau menyusahkan orang,” tutur adik Ade, Dilla saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (25/1/2012).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply