Ade Namnung Kecewa Tidak Bisa Hadiri Dahsyatnya Awards dan Resepsi Ussy-Andhika0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Jan 2012 jam 9:03pm
Ade Namnung

Ade Namnung

Ajang penghargaan musik di RCTI yaitu DahsyatnyaAwards baru saja berlangsung pada hari rabu malam kemarin. Dalam acara itu, dijadwalkan seharusnya Ade Namnung tampil sebagai host untuk memandu acara Dashyatnya Awards.

Namun, diakrenakan keadaan Ade Namnung yang belum pulih sepenuhnya maka Ade terpaksa tidak bisa melaksanakan tuganya untuk memandu acara Dashyatnya Awards.

Dilla yang merupakan adikd ari Ade Namnung mengatakan bahwa seharunya kakaknya tampil di Dahsyat, namun akena kondisinya kakaknya jadi tidak bsia hadir. Sama halnya dalam pernikahan Ussy dan Andhika, Ade Namnung tidak bisa hadir.

Karena selain tidak bisa maju sebagai host di Dashyat, Ade namnung juga tidak bisa menghadiri acara pernikahan Ussy dan Andhika, rekannya sesama artis. Hal itu membuat Ade sangat kecewa karena menurut adiknya dia ingin sekali menghadiri kedua acara tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>