Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS)

Foto ini diposting pada 15 Aug 2012 jam 9:30am

Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS. Pria kelahiran Jakarta 7 Oktober 1959 ini adalah salah satu seorang yang mendirikan Twilite Orchestra hingga sekarang masih memegang tampuk konduktor orkestra. Selain seorang konduktor, Addie juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, composer, arranger, dan sekaligus produser musik.

Pada tahun 1979 adalah  awal karirnya dimulai dalam dunia industry musik sebagai arranger dan produser penyanyi-penyanyi pop kondang seperti Vina Panduwinata, Utha Likumahua, Harvey Malaiholo, duet maut Krisdayanti dan Anang Hermansyah,sampai penyanyi mancanegara Suzanne Ciani asal Amerika Serikat.

Pengalamannya dibidang konduktor menjadikan dirinya sebagai pemimpin ‘Fetival Internacional de la Cancion’ Chile, dan menjadi music director untuk BASF Awards selama tujuh tahun berturut-turut pada tahun 1983. Pria 59 tahun ini juga dipercaya memimpin Manila Philparmonic dalam acara Miss Asean pada tahun 2005.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan