Adam Yauch Meninggal Dunia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 May 2012 jam 10:33pm
Coldplay

Coldplay

Pada hari Jumat (4/5/2012), Adam Yauch dikabarkan telah meninggal dunia di usianya 47 tahun. Untuk mengenang hal itu Coldplay pun mempersembahkan tribute untuk personel Beastie Boys ini.

Chris Martin pun menggelar konsernya di Hollywood dan disaat itu dia memberikan penghormatan terakhirnya. Kemudian band asal Inggris, Coldplay pun menayangkan konser yang membawakan lagu ‘Fight For Your Right (To Party)’ ini melalui internet.

Chris Matin mengatakan “So we’re sending all our love to the Beastie Boys,” ungkapan ini untuk mendiang Yauch.

Tidak Cuma Chris Martin saja yang mengungkapkan ucapan dukacita melainkan Jay-Z juga melakukannya dengan menyebut Yauch sebagai pionir music. Melalui situs pribadinya Ribbie Williams menuliskan ‘R.I.P. M.C.A. Thank you’.

Sang rapper sendiri telah berjuang melawan penyakit kankernya yang sudah dideritanya sejak 2009 silam. Saat itu Tauch mengumumkan bahwa dirinya sedang dirawat untuk mengobati tumor kanker yang ada di kelenjar ludahnya.

Sejak saat itu Yauch tidak menggelar konser dan hanya menjalani operasi, terapi radiasi, dan berbagai cara pengobatan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>