Ada Sesuatu Antara Vokalis NOAH Dengan Momo Geisha?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 7:55am
Momo Geisha

Momo Geisha

Dulu, saat Ariel masih berada dalam tahanan. Momo yang merupakan vokalis grup band Geisha dikabarkan dekat dengan Ariel karena Momo pernah menjenguk Ariel di penjara, meskipun sebenarnya pihak label sudah mengkonfirmasi kedatangan Momo adalah untuk kerjasama antara Peterpan (Sekarang Noah) dan Momo Geisha dalam menggarap beberapa lagu Peterpan dengan Momo sebagai vokalisnya.

Setelah lama kabar itu tidak muncul, baru-baru ini Momo dikabarkan dekat dengan salah seorang personil Noah, yaitu David. Kabar kedekatan mereka menyebar setelah David dan Momo tampil mesra didepan publik saat menghadiri pernikahan Astrid Tiar. Kedekatan mereka semakin terlihat saat acara pergantian nama Peterpan ke Noah belum lama ini.

Meskipun begitu, saat Momo dan David dikonfirmasi langsung. Mereka masih menolak untuk berterus terang mengenai kedekatan mereka berdua.

“Kabarnya gitu ya?” ujarnya balik bertanya. “Hubungannya baik, kita berteman dekat,” ujar Momo saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Momo menambahkan bahwa dia dekat dengan David karena sebuah alasan, band mereka berdua berada dalam satu label. Selain itu, saat ini mereka juga tengah terlibat dalam sebuah proyek baru. Momo mengatakan bahwa dalam proyek baru yang mereka lakukkan tersebut, peranan David terhadap dirinya sangat besar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>