Ada Fans Yang Ingin Mengadopsi Tom Felton0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 8:11pm
Tom Felton

Tom Felton

Ketika Tom Felton memerankan Draco Malfoy ternyata begitu banyak pengalaman yang didapat oleh sang aktor. Mulai dari pengalaman lucu, memalukan, hingga pengalaman yang mencengangkan.

Salah satu dari berbagai pengalaman menarik yang dialami Tom Felton adalah ada saat ada salah satu fans yang bersih keras ingin mengadopsi Sang Aktor. Bahkan, demi keinginannya tersebut, sang fans sampai mengganti namanya secara resmi.

Felton mengatakan bahwa ada salah satu pria ingin mengadopsinya. Pria itu secara legal telah mengubah namanya menjadi Lucius Malfoy dan ingin menjadi satu keluarga bahagia. Tapi fans tersebut tak dapat jawaban apapun dari Felton.

Beberapa ulah fans menjadi hal yang memalukan bagi Tom. Salah satunya adalah tersebarnya foto dirinya bersama Daniel Radcliffe dalam posisi ‘tidur’.

Felton mengatakan bahwa dia pernah melihat foto tersebut, dan Tom menyatakan bahwa ia dan Daniel tidak pernah berada di tempat tidur itu.

Sambil bercanda, Felton berkata, “Awas ya bagi yang mengedit foto itu di Photoshop, gara-gara foto itu, hidupku jadi seperti neraka. Salah satu saudaraku menggunakannya sebagai screensaver”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>