Ada Black Campaign Menyerang Syahrini?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 Jan 2012 jam 2:10pm
Syahrini

Syahrini

Setelah memantah pernyataan yang menyebutkan Syahrini menggnakan gigi palsu, sekarang ini pihak Syahrini mengatakan bahwa ada back campaign yang menyerang Syahrini. Pihak manajemen Syahrini mengaku bahwa mereka telah mendapat beberapa “serangan”.

Serangan yang dimaksud adalah dua al yang serig dibicarakan seputar Syahrini, yang pertama tentu saja julukan Lady Escort yang diberikan oleh wartawan saat wawancara dan selain itu, gosip gigi Syahrini memakai gigi palsu yang ternyata tidak benar.

Sampai sekarang, pihak Syahrini yang diwakili Randi (manajer Syahrini) mengatakan bahwa sampais ekarang mereka belum menemukan pelaku black campaign yang menyerang Syahrini. Hanya saja Randy mengatakan bahwa masyarakat mengetahu pelakunya.

Randy juga mengeluhkan pihak Trans 7 yang tidak memotong adegan saat sesuatu berwarna putih keluar dari mulut Syahrini. Karena sebenarnya insiden itu bisa diedit sebelum ditayangkan, tapi kenapa tidak diedit?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>