Abdul Latief (Adul)

Foto ini diposting pada 07 Aug 2012 jam 1:23pm

Adul yang bernama lengkap Abdul Latief, pria mungil yang lahir  pada 8 Juli 1983. Pria satu ini dikenal sebagai presenter televisi dan aktor. Ia memulai kariernya dalam dunia peran dengan menjadi tokoh figuran dalam film komedi Indonesia berjudul “Kwaliteit2” yang dirilis pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Dennis Adhiswara.

Kemudian ia menjadi aktor utama dalam film indie EL Meler yang di sutradarai oleh Denis Adiswara. Namanyapun melejit lewat acara komedi, “ Ngelenong Nyok” di trans TV dan “Komedi Betawi”. Kemudian anak keempat dari enam bersaudara ini menjadi presenter televisi dalam acara “Belum Cukup Gede” di Trans TV. Selain itu ia juga menjadi presenter di bulan ramadhan bersama rekannya Komeng, “Saatnya Kita Sahur”. Bahkan ia juga sempat ikut ambil bagian di video klip lagu pemuja rahasia milik Sheila On 7.

Pada tanggal 6 Juni 2010 lalu pria bertubuh mungil setinggi 125 cm ini akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis pesantren, Alizia Noor Fatma.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan