’9 Summers 10 Autumns’ Akan Dirilis Awal 20130 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Sep 2012 jam 7:43pm
9 Summers 10 Autumns

9 Summers 10 Autumns

Jakarta – Sutradara Ifa Isfansyah  saat  ini tengah fokus dengan film terbarunya yang berjudul ‘9 Summers 10 Autumns’. Film yang ia sutradarai ini mengisahkan seorang anak sopir angkot yang berhasil menjadi bos di Amerika Serikat. Film ini diadaptasi dari salah satu novel terlaris 2011, dan rencananya akan rilis pada awal tahun 2013 nanti.

Ifa mengungkapkan tentang proses syuting film yang sedang ia kerjakan itu akan selesai kira-kira pada akhir bulan Oktober nanti, dan akan dirilis pada tahun depan.

Dalam film ini akan mengkisahkan Iwan Setyawan, ia adalah seorang anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur yang hidup dengan keterbatasan ekonomi. Karena kegigihannya, ia berhasil menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan ternama di New York, Amerika Serikat.

Kesuksesan yang di raih Iwan didapat dengan perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah. Namun ia dapat menjalaninya, karena ada sebuah kekuatan besar yang selalu menguatkan, yaitu kebersamaan dan kasih sayang keluarganya. Terdapat nilai – nilai yang dipetik dari kisah itu, menggambarkan betapa pentingnya arti sebuah kebersamaan dan keberanian untuk menembuh batas ketakutan, hal itulah yang akan diangkat Angka Fortuna Sinema dan Artura Insanindo untuk mendokumentasikan kisah itu menjadi sebuah film layar lebar.

Sosok Iwan Setyawan dewasa akan diperankan oleh Ihsan Tarore, pemenang Indonesian Idol 2006. Pengalaman dunia seni peran bukan hal baru baginya. Ia telah membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar, seperti ‘Mengaku Rasul’ (2008) dan ‘Sang Pencerah’ (2010).

Selain itu, film itu juga dimeriahkan bintang pendatang baru, Shafil Hamdi Nawara yang menjadi Iwan kecil, ia merupakan bakat asli dari kota Batu, Malang Jawa Timur. Di dukung pula oleh penyanyi Dira Sugandi, Putri Indonesia 2006 Agni Prastistha, dan Hayria  Faturrahman, serta aktor dan aktris kawakan Dewi Irawan dan Alex Komang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>