80 Ribu Penggemar Padati Konser Gratis Psy0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Oct 2012 jam 9:42pm
Konser Psy

Konser Psy

Jakarta - Sesuai janji, Psy akhirnya menggelar konsernya semalam di Plaza City Hall, Seoul. Konser gratis itu dipadati oleh sekitar 80 ribu penggemarnya. Wah!

Rencananya konser akan berlangsung pukul 9 malam. Molor hingga pukul 10, fans sudah mulai berkumpul sejak pukul 3 sore.

Dilansir AllKPop, 2 jam sebelum konser dimulai, 25 ribu orang sudah menunggu. Fans yang hadir pun dari berbagai kalangan.

Ada anak sekolah, karyawan yang menyempatkan mampir saat pulang bekerja, pasangan kekasih, sampai beberapa yang membawa seluruh anggota keluarganya. Beberapa di antara mereka menarikan ‘Gangnam Style’ sebelum konser dimulai.

“Aku Psy yang sukses 12 tahun setelah debut dan menjadi penyanyi baru di negara lain,” sapa Psy sebelum konser dimulai dilansir Yonhap News.

Konser dibuka dengan lagu kebangsaan Korea Selatan. Dilanjutkan dengan hits dari Psy seperti ‘Celebrity’ dan ‘We are the One’.

Di konser itu, Psy juga sempat membuka kaosnya. Padahal sebelumnya ia berjanji hanya akan membukanya jika duduk di posisi 1 tangga lagu Billboard.

Konser yang digelar oleh pemerintah kota Seoul itu juga ditayangkan langsung lewat saluran milik kota Seoul ‘Live Seoul’ dan YouTube. Wah, meriah ya!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>