400 Tahanan Miskin Dibebaskan Oleh Salman Khan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jan 2012 jam 6:21am
Salman Khan

Salman Khan

eGosip.com – Salman Khan adalah seorang bintang asal India yang memiliki prestasi luar biasa di dunia akting Bollywood. Namun, selain pintar di dunia akting, Salman juga memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi.

Bintang film Bodyguard tersebut telah membebaskan 400 tahanan dengan menyisihkan sebagian uang yang dimilikinya.

Salman mengirim surat permohonan untuk Pengadilan India melalui yayasan Being Human yang dibentuknya. Dalam surat tersebut, Salman memohon agar Pengadilan India berkenan membebaskan tahanan-tahanan yang saat ini sudah habis masa hukumannya namun tak bisa keluar penjara lantaran tak mampu membayar denda yang telah dibebankan kepada mereka.

Sebagaimana yang diberitakan oleh One India, dalam pembebasan tahanan ini, Salman telah menghabiskan uang mencapai Rs 40 lakhs. Tahanan yang dibebaskan itu adalah tahanan yang berasal dari golongan keluarga miskin yang tak mampu menebus biaya pembebasan.

“Kurang lebih 63 penjara itu berisi sekitar 400 tahanan yang sudah habis masa hukumannya, namun belum bebas karena masalah keuangan yang mereka hadapi,” ungkap Vijay Kumar selaku pengelola tahanan India.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>