30 Seconds to Mars Akan Berubahan di Album ke-40 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 6:34pm
30 Seconds to Mars

30 Seconds to Mars

Beberapa waktu yang lalu  band rock alternatif asal Los Angeles, 30 Seconds to Mars, diisukan akan tutup buku dalam waktu dekat ini. Namun kabar tersebut langsung di tepis sang vokalis dan gitaris Jared Leto bahwa mereka tidak ada pemikiran untuk bubar. Malah mereka baru saja masuk studio untuk menggarap album keempatnya. 30 Second to Mars (30STM) mengungkapkan bahwa mereka akan banyak berevolusi di album itu.

Pentolan grub band yang dibentuk pada tahun 1998, Jared Leto, mengungkapkan bahwa bandnya akan berencana meluncurkan album kelanjutan ‘This Is War’ 2009 itu di tahun depan. Pria kelahiran 26 Desember 1971 itu mengatakan bahwa album ini akan “lebih kuat, lebih baik dan lebih berkembang”.

Dilansir oleh NME, Jumat November 2012. Pendiri 30STM itu pun juga mengatakan kepada BBC Radio 1  “Saya sungguh berpikir album ini bisa menjadi hal terbaik yang pernah kami buat,” Sementara itu untuk mengisi waktu sampai proses produksi albumnya selesai, 30STM akan manggung di beberapa tempat, salah satunya Download Festival.

Sementara itu Jared Leto dikabarkan tengah menandatangani kontrak film setelah tiga tahun vakum dari layar lebar. Pria 41 tahun itu bergabung dalam film ‘The Dallas Buyer’s Club’ bersama aktor Matthew McConaughey dan Jennifer Garner.

Film yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pengidap AIDS, Rod Woodroof  yang akan diperankan oleh Matthew McConaughey, Ia yang berusaha mencari obat alternatif untuk mengobati dirinya dan para pengidap AIDS lainnya. Sementara Letto sendiri di film ini akan berperan sebagai pengidap HIV yang flamboyan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>