3 Single Akan Dirilis Paramore Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Oct 2011 jam 10:26pm
Paramore

Paramore

Paramore merencanakan akan merilis tiga single lagi, sebelum tahun ini berakhir dan akan diedarkan melalui Singles Club di situs resminya. Dua single yang kemungkinan sudah kenal oleh para penggemarnya adalah In the Mourning dan Renegade, akan tetapi untuk single Hello Cold World pasti belum pernah didengarkan oleh para penggemarnya.

Melalui situs resmi mereka ini dikabarkan bahwa akan mendapatkan single ketiga di akhir tahun ini. “Club ini adalah cara kami menyampaikan lagu-lagu ini langsung pada keluargaParamore,” ungkap band ini.

Untuk single yang berjudul Renegade sudah secara resmi diedarkan, sementara untuk tembang In the Mourning hanya bisa melihat versi akustiknya saja melalui YouTube dan direncanakan pada tanggal 5 Desember nanti single ini akan diedarkan secara resmi. Dan pada tanggal 7 November nanti direncanakan Hello Cold World akan dilansir.

Ternyata bagi band asal Tennessee ini ketiga single itu hanyalah permulaan. Dan Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York berencana akan mlansir album lagi untuk melanjutkan BRAND NEW EYES yang dilansir pada tahun 2009 lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>