3 Musisi Indonesia Raih Nominasi di Anugerah Planet Muzik 20120 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Oct 2012 jam 11:42pm
Tompi

Tompi

Dunia musik Indonesia patut berbangga. Dalam sebuah ajang penghargaan musik bergengsi, yaitu Anugerah Planet Muzik 2012. Tiga musisi Indonesia meraih nominasi. Ketiga musisi tersebut adalah Anji,Tompi, dan Armada Band.

Anji atau yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto termasuk dalam nominasi berkategori Artis Baru Lelaki berkat lagu berjudul(Hatiku) Berhenti di Kamu. Nominasi ini adalah nominasi pertama yang diraih Anji semenjak merilis album bertajuk “Luar Biasa” pada tahun 2011 lalu.

Armada band mendapatkan nominasi Best New Duo/Group dengan lagu hits Mau Dibawa Kemana. Band ini dibentuk pada tahun 2007.

Sedangkan Tompi, pak Dokter yang memiliki suara Jazz ini mendapatkan nominasi dalam kategori Kolaborasi Terbaik bersama penyanyi Malaysia, Dayang Nurfaizah.

Sekedar informasi, Anugerah Planet Muzik adalah ajang penganugerahaan bergengsi bagi insan musik khusus tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Pertama kali digelar pada tahun 2011 dan terus diadakan setiap tahun sampai saat ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>