3 Film Fashionista Dan Gaya Mereka0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 25 Mar 2011 jam 5:00pm
america_ferrera

america ferrera in "Ugly Betty"

Banyak orang bertanya apa perbedaan style dan fashion? Menurut Ali Basye dalam typef.com “Style bertentangan dengan fashion. Wanita yang stylish tidak memperdulikan trend, dia mengetahui siapa dirinya dan bangga akan dirinya dan tau bagaimana cara berpakaian yang bagus untuknya. Seorang wanita harus mengetahui dirinya sendiri untuk menjadi seseorang yang stylish walau hanya dengan menggunakan kaos.

1. America Ferrera

Wanita keturunan Mexican-American ini bermain dalam film “Ugly Betty“.  Model cantik ini memerankan tokoh betty yang terkenal ‘jadul’ dalam cara berpakaiannya. Dalam film ini betty bangga dan merasa nyaman dengan apa yang ia pakai walau banyak cemoohan disekitarnya.

2. Grace Kelly

Grace Kelly merupakan salah satu wanita yang paling banyak di foto pada abad ke 20. Bermain dalam film “Rear Window” wanita ini menunjukkan  bahwa untuk menjadi cantik tidak perlu memakai baju ala desainer ataupun pakaian bermerk. Jadilah diri sendiri dan banggalah terhadap diri sendiri itulah yang terpenting

3. Sarah Jessica Parker

Penampilan wanita berusia 46 ini memang sangat stylish. Hal ini terlihat dalam filmnya yang berjudul “Sex and The City“. Dalam filmnya Sarah sangat berani bereksplorasi dengan gaya berpakaiannya yang terkadang berbeda dari biasa. Sarah mengajarkan dalam fashion semua harus menyenangkan walau terkadang beda dari kebiasaan (seperti ada bunga raksasa dalam kerah baju) dan yang terpenting kita harus merasa nyaman dan bangga menggunakannya.

Bagaimana menurut anda? tergantung anda yang menyikapinya.(ran/eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>