28 Mei, Paloma Fairt Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Mar 2012 jam 8:24am
Paloma Faith

Paloma Faith

Pada tanggal 20 Mei nanti, Paloma Faith akan segera merilis single terbarunya yaitu Picking Up the Pieces. Dan setelah itu pada tanggal 28 Mei album kedua Paloma, Fall To Grace akan dirilis.

Sebenarnya sejak tahun 2011 lalu album Fall To Grace sudah ditulis oleh penyanyi asal Inggris ini di London. Dan juga album ini diproduseri oleh Nellee Hooper. “Album baru telah diambil dari mood yang cinematic, termasuk single Picking Up the Pieces. Ini ada kaitannya dengan masalah seseorang yang menjalin hubungan dengan orang yang masih belum ‘sembuh’ dari hubungan sebelumnya. Ini adalah lagu tentang keraguan diri dan rasa tidak aman,” jelas Paloma.

Sebelumnya album yang berjudul DO YOU WANT THE TRUTH OR SOMETHING BEAUTIFUL? Ini telah sukses dengan Paloma. Dan berhasil terjual sebanya 1 juta copy, single popular dalam album ini adalah Stone Cold SoberNew YorkDo You Want the Truth Or Something Beautiful? dan Upside Down.

“Aku gembira bisa memperkenalkan suaraku yang baru pada dunia. Bekerja denganNelle Hooper benar-benar inspirasional,” tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>