24 Jam Pasca Launching Restoran Jay Z Dilarang Buka0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jan 2012 jam 11:53am
Jay Z

Jay Z

eGosip.com – Restoran Club 40/40 milik Jay Z baru saja dilaunching pada hari rabu 18 Januari 2012 lalu. Namun, hanya selang sehari setelah launching tersebut, restoran ini dinyatakan dilarang oleh pihak Departemen Kesehatan New York City dengan alasan adanya pelanggaran terhadap standar kesehatan.

Setelah petugas melakukan penyelidikan, di restoran itu ditemukan 69 jenis pelanggaran standar kesehatan. Termasuk didalamnya meliputi pengolahan makanan hingga sistem kerja karyawan. Karena dikhawatirkan berbahaya bagi kesehatan konsumen, akhirnya restoran milik Jay Z ini ditutup.

“Jika Anda membiarkan hal ini terjadi, maka Anda akan membahayakan banyak orang. Satu paket makan malam dan dansa mewah tidak bisa disejajarkan dengan penyakit yang mungkin timbul akibat makanan itu,” ujar salah satu petugas yang menginspeksi restoran itu.

Beberapa contoh pelanggaran di restoran itu ialah suhu pendingin yang mencapai 60 derajat (seharusnya 42 derajat), pekerja yang kurang higienis, hingga adanya temuan daging yang berada dalam keadaan busuk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>