23 Februari 2013 Nanti, ‘The Stone Roses’ Gelar Konser di Jakarta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Nov 2012 jam 9:13pm
The Stone Roses

The Stone Roses

Band kenamaan asal Inggris ‘The Stone Roses’ akhirnya singgah ke Jakarta dalam rangkaian tur reuni mereka. Ian Brown cs dijadwalkan tampil pada 23 Februari 2013.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh ‘The Stone Roses’ lewat akun Twitter-nya, @thestoneroses. Konser akan diselenggarakan di lapangan D-Senayan.

Pengumuman tersebut ditulis mereka tepat pukul 00.00, Kamis (15/11/2012). Para penggemarnya pun langsung membalas dengan gembira.

Rencananya, ‘The Stone Roses’ akan tampil di Indonesia dengan formasi lama mereka yaitu Ian Brown (vokalis), John Squire (gitar), Mani Mounfield (bass) dan Alan “Reni” Wren (drum) sehingga para penggemarnya tidak perlu khawatir jika band ini akan berubah.

Sayangnya, promotor belum mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Namun tiket tersebut mulai bisa didapatkan pada 30 November 2012 mendatang. Juli lalu ‘The Stone Roses’ sempat konser di Singapura namun tak singgah ke Jakarta.

‘The Stone Roses’ berdiri pada tahun 1983 di Manchester, Inggris. Sepanjang karirnya, pelantun lagu ‘Sally Cinnamon’ ini baru menghasilkan dua buah album studio yaitu ‘The Stone Roses’ (1989) dan ‘Second Coming’ (1994). Mereka pun sempat bubar di tahun 1996, namun pada tahun 2011 The Stone Roses melakukan reuni bersama para personel aslinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>