22 November Nanti Film ‘Hantu Budeg’ Mulai Tayang di Bioskop0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 16 Nov 2012 jam 7:12pm
Hantu Budeg

Hantu Budeg

Film Hantu Budeg yang didalangi oleh sutradara Findo Purnomo akan hadir sebagai film horor komedi karena lebih banyak menampilkan adegan komedi dari pada adegan horor.

Film ini akan dihiasi banyak aktor pendatang baru ini seperti Zidni Adam, Keith Foo, Awang Sogi, Febriani dan Amel Alfie. Selain itu, juga dibintangi oleh Tyas Mirasih.

Film Horor satu ini menceritakan sekelompok pemuda dan pemudi yang melakukan perjalanan untuk berlibur. Akan tetapi acara liburan mereka ternyata tidak berjalan lancar. Hal itu terjadi bermula ketika mereka sedang asik foto bersama, tiba-tiba hasil jepretan fotonya menangkap sosok penampakan. Merekapun berkali-kali diganggu oleh Hantu Bugeg.

Selain menyuguhkan suasana horor yang dibungkus komedi, film tersebut juga ‘menjual’ keseksian para pemaiannya. Akan tetapi sang sutradara tak mau jika film garapannya itu dikategorikan vulgar.

Sang sutradara Findo Purnomo mengatakan saat jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta pada hari Rabu, 14 November bahwa film yang diproduksinya itu tidak terlalu vulgar, tidak ada sesuatu yang heboh seperti terlihat sesuatu melampui batas. Sutradara yang menikah dengan ipeh pada 2011 lalu itu mengatakan bahwa mereka masih mempunyai norma-norma yang dijaga dan juga menghormati sensor film. Selain itu ia juga menambahkan bahwa film ini penuh dengan hiburan dan jangan melihat dari kualitasnya saja.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>