2013 Nanti, YUI Bakal Mulai Cuti Bermusik0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 27 Nov 2012 jam 6:40pm
YUI

YUI

Penyanyi lagu ‘Why Me’ asal Jepang Yui Yoshioka dikabarkan akan mengikuti jejak rekannya, Ayumi Hamasaki. Penyanyi 25 tahun itu akan culi tanpa batas dari dunia musik yang membesarkannya.

Rencana cuti tersebut akan ia mulai pada akhir tahun 2012 nanti. Perempuan yang telah bergelut dengan dunia musik selama delapan tahun itu mengaku menemukan ketertarikan di bidang lain.

Keputusannya ini sontak membuat fansnya menjadi khawatir, menanggapi hal tersebut Yui menuliskan di situs resminya pada hari Kamis, 22 November 2012 kemarin bahwa ia sesungguhnya tahu dengan keputusannya tersebut akan membuat orang khawatir, oleh karena itu ia menuliskan disitus resminya itu dan menjelaskan bahwa keputusannya untuk cuti itu untuk hal positif.

Sayangnya perempuan yang lahir 26 Maret 1987 itu tidak menjelaskan dengan detail rencana apakah yang ia lakukan ketika cuti tersebut. Meskipun begitu ia berjanji akan terus memberikan kabar pada penggemarnya lewat situs resminya.

Disitus resminya itu ia menuliskan kembali bahwa mungkin saja gaya yui akan berubah, namun yui ingin bersenang-senang dengan musiknya, jadi jika kalian suka, ia berharap kalian tetap bersamanya.

Yui telah merilis lima album selama karirnya yang dimulai pada tahun 2004. Album terakhir yang telah ia rilis adalah ‘She Loves You’ pada tahun 2012 dan album the best ‘Orange Garden Pop’. Yui juga pernah bermaian peran di film Taiyou no Uta (Midnight Sun).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>