2012, Infinite Gelar Konser Perdana0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Dec 2011 jam 11:29pm
Infinite

Infinite

Pada bulan Februari tahun depan boyband yang layak diperhitungkan di musik K-Pop yaitu Infinite akan menyelenggarakan konser perdananya. Dan konser ini dilaksanakan di Seoul Olympic Stadium dengan dihadiri fans sebanyak 8 ribu orang. Dan sebagai penanggung jawabnya adalah Agensi CJ E&M Enterprise.

Agensi CJ E&M Enterprise menyatakan, “Infinite adalah kelompok yang sangat melengkapi, setiap anggota begitu mencintai pekerjaannya sebagai penyanyi. Karakter itu akan mampu membuat konser pertama mereka menjadi yang terbaik.”

“Kami akan memulai tahun 2012 dengan konser pertama kami yang positif. Kami akan menganggapnya sebagai hadiah terima kasih pada fans. Dan kami siap melakukan yang terbaik untuk konser besar ini.” Jelas Infinite.

Pada tanggal 11 Februari 2012 konser ini direncanakan akan digelar, dan akan merilis single khususnya yaitu White Confession pada tanggal 6 Desember nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>