2 Single Baru Siap Dirilis RHCP0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Sep 2012 jam 7:52pm
RHCP

RHCP

Red Hot Chili Pepper’s  atau lebih dikenal (RHCP) adalah sebuah grup musik rock yang didirikan oleh Anthony Kiedis dan teman-teman pada tahun 1983. Grup musik ini telah mengeluarkan Sembilan album studio dan telah berhasil menjual sekitar 50 juta keeping album di dunia.

Selanjutnya pada akhir-akhir ini grup band yang bergenre Alternative rock, Fun rock ini telah mengeluarkan dua sigle dari 18 lagu di album baru mereka. Bahkan kini mereka siap merilis lagi dua single secara beruntun.

Dua single itu berjudul ‘Magpie’s On Fire’ dan ‘Victorian Machinery’, rencananya akan secara resmi dirilis 11 September 2012 nanti. Band yang  membawakan lagu Otherside ini sebelumnya juga merilis lagu yang berjudul ‘Strange Man’ dan ‘Long Progession’ awal bulan lalu.

Selain itu pada tanggal 2 Oktober nanti, aka nada dua lagu yang akan dikeluarkannya yaitu ‘Never Is A Long Time’ dan ‘Love Of Your Life’. Selanjutnya akan menyusul lagu-lagu berikutnya  yang akan dirilis pada 6 November, 4 Desember, dan 18 Desember dan sisanya akan dirilis pada awal 2013.

Drummer mereka Chad Smith mengatakan, band ini telah mengerjakan materi baru. Sementara vokalis Anthony Kiedis, masih haru memulihkan diri dari operasi kaki awal tahun ini.

“Mereka (fans) tinggal menunggu kami,” kata Smith seperti dilansir NME (30/08/12).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>