18 Nominasi BET Awards Berhasil Direbut Lil Wayne0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Sep 2011 jam 8:30pm
Lil Wayne

Lil Wayne

Lil Wayne setelah beberapa waktu lalu bermasalah dengan hukum, dirinya dapat kembali lagi membuktikan kualitasnya di dunia musik dengan berhasil meraih rekor dengan menjadi 18 nominasi BET Awards, yang menyebutkan nama Lil Wayne sebagai calon pemenangnya.

Pada Kamis (8/9) pagi lalu, nama Lil Wayne disebutkan dalam daftar nominator pemenang BET Awards, dirinya pun pantas bangga. Hal ini pun juga memiliki prestasi tersendiri setelah albumnya Tha Carter IV dalam minggu yang sama berhasil mencapai angka penjualan sebesar 964.000 kopi dan membuat album ini di puncak chart Billboard.

Lil Wayne agar dapat berhasil meraih kemenangan dalam BET Awards harus bisa mengalahkan musisi lain, yaitu Nicki Minaj, Kanye West, dan Wiz Khalifa. Lil Wayne berada di posisi kedua yang dibawahnya adalah Kanye West, dan Wiz Khalifa, mereka berdua berhasil mendapatkan 9 nominasi.

BET Awards adalah sebuah ajang bergengsi yang akan diselenggarakan diAtlantapada 11 Oktober 2011 nanti. Dan sebagai pembawa acaranya adalah seorang komedian yaitu Mike Epps.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply