15 Desember Nanti, Guns N’ Roses Gelar Konser Perdana di Indonesia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 9:28pm
Axl Roses

Axl Roses

Kabar gembira pagi para pecinta music rock nusantara, karena grub band rock legendaries asal Amarika Serikat Guns N’ Roses akan memuaskan kerinduan para fans nya yang berada di Indonesia. Mereka akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 15 Desember nanti.

Kabar kedatangan grub band legendaris tersebut telah dipastikan lewat situs mereka gunsnroses.com. Rencananya konser Axl Rose dkk itu akan bertempat di Lapangan D Senayan Jakarta. Dengan penuh semangat band yang membawakan lagu “November Rain” tersebut menunjukkan poster konsernya dan mengaku antusias untuk menyapa fans mereka di Indonesia.

Jika anda ingin menontonnya, anda sudah bisa mendapatkannya di rajakarcis.com untuk menonton konser band legendaris ini. Untuk harga berkisar dari Rp 700-an hingga Rp 1.100.000. Sendagkan untuk kelas VIP sendiri dipatok seharga Rp 2 juta.

Grub band Rock yang digawangi oleh formasi Axl Rose (vocal), DJ Ashba (guitar), Dizzy Reed (keyboards), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron ‘Bumblefoot’ Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum).

Konser Guns N’ Roses nanti dipastikan akan menjadi konser yang sangat istimewa, hal tersebut dikarenakan Indonesia adalah satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang akan disambangi oleh grup band legendaris tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>