13 Oktober Nanti, Jakarta Blues Festival Ke-5 Akan Digelar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Oct 2012 jam 10:16pm
Jakarta Blues

Jakarta Blues

Jakarta – Sudah kelima kalinya acara Jakarta Blues Festival akan memeriahkan Ibu Kota. Kali ini sang penyelenggara memilih tema ‘Experience The Music From Within’, rencananya acara itu akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu 13 Oktober 2012 mendatang.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh musisi ternama di antaranya Lala Karmela, The Brandals, Aryo Wahab, Naif, Kotak, The Sigit, Inablues All Star, Ginda and The White Flowers, Free on Saturday, Gugun Blues Shelter, Jemima, dan Balawan & Friends.

Selain dimeriahkan oleh musisi tanah air, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh lima musisi mancanegara. Seperti Davy Knowles (Inggris), Guy Davis (AS), Bill Sims JR (AS), Jan Akkerman (Belanda) dan Blue Rascals (Filipina).

Penjualan tiket akan dilangsungkan mulai tanggal 1 sampai 6 Oktober, harga tiketnya pun dibanderol senilai Rp 200 ribu, dengan harga pre-sale Rp 150 ribu. Acara itu sendiri akan digelar sehari penuh, dimulai pukul 10.00 WIB dengan aksi 100 gitaris.

Jika kamu seorang gitaris dan ingin ikut bagian, begini caranya :

“Harus meng-upload penampilan mereka lewat video atau audio, nanti kita pilih. Semoga saja lebih dari 100. Syaratnya yakni bawakan dua lagu Still Got The Blues dan Kompor Meleduk. Untuk sementara kami sedang menyiapkan partiturnya,” jelas Wakil Ketua Pelaksana Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 Guna Adiluhur dalam keterangannya di Birdcage, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2012).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>