10 Tipe Bad Kisser0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 12:25pm
10 tipe

10 tipe

Ciuman, bagi mereka yang memadu kasih, memang merupakan unsur penting. Sebuah ciuman adalah kunci untuk membuka pintu menuju hati dan tubuh pasangan. Bahkan sebuah hasil riset menyebutkan bahwa kemampuan mencium seorang prialah yang membuat wanita memutuskan untuk tidur dengannya.

Bila mata dikenal sebagai jendela hati, maka bibir adalah budak kesadaran. Bibir kitalah yang merespon pikiran bahagia dengan tersenyum. Saat kita melihat mata pasangan, merasakan detak jantungnya, mulai memeluknya, merasa nervous, mengunci bibir pasangan anda, tiba-tiba dia berhenti, what’s wrong? Is it your breath? Say it ain’t so. Terlalu agresif? Nggak juga? Kenapa si dia ngacir saat anda ingin menciumnya? Simak yuk 10 gelagat cewek ogah dan menghindari sebuah ciuman.

Melepas ciuman ‘panas’
Jika pasangan anda melepas ciuman penuh gairah namun dia ragu-ragu untuk mencobanya kembali. Mengapa? mungkin karena anda menjelajah mulutnya layaknya seekor berang-berang. Terlalu bernafsu dan membuatnya kehilangan nafas. Easy man, dan hindari meninggalkan air liur anda di bibirnya jika anda tak ingin mendengar si dia lekas berucap “Selamat Malam.”

Terlalu jauh menjelajah
Dia lebih suka memilih memanjakan bagian tubuh lain anda, terkesan menjauhi area mulut anda, meskipun masuk dalam kategori bad kissing techniques, namun ada untungnya juga, membiarkan si dia mencium area tubuh anda yang lain, meskipun anda merasa menjadi seperti bad kisser di area mulut.

Bangun lebih awal
Si dia selalu bangun awal sekali di pagi hari dan menghindar saat bercumbu rayu di malam hari.

Tak pernah memulai ciuman
Untuk sebagian wanita memulai sebuah ciuman memang hal yang cukup sulit, bahkan beberapa wanita merasa malu mengawali ciuman bibir pada kekasihnya. Jika memang si dia tak pernah memulai sebuah ciuman bibir dengan anda, jangan kecil hati, mungkin si dia memang tipe wanita pemalu, kalau memang bukan ada yang salah dengan ciuman anda.

Bukan putri tidur
Dia mencium anda sekali, namun saat anda ingin menciumnya lagi, dia segera menguap, mengantuk? tentu saja tidak, namun mengapa dia menguap setaiap kali anda ingin menciumnya? something wrong with it? mungkin nafas anda? hal yang aneh jika si dia mendadak menjadi seorang ‘puteri tidur’ setiap kali anda akan menciumnya. Tanyakan padanya apa yang salah dengan ciuman anda.

Mengunyah bibir?
Beberapa wanita menyukai jika anda menggigit bibirnya, namun terkadang tanpa anda sadari karena terlalu semangat anda mengunyah bibirnya layaknya permen karet, bukan ciuman yang menyenangkan, dan dijamin si dia pasti ogah dicium lagi.

Memutuskan berteman, setelah ciuman pertama

Dia memutuskan untuk berteman setelah and mencium nya. Sedih deh! ciuman pertama menjadi kiss of death bagi anda bahkan hubungan akan retak karena ciuman anda.

Tak pernah memberi pujian
Tak bisa disangkal jika wanita menyukai pasangan pria tipe great kissers and lovers. Wanita tak akan pelit memberi pujian pada pasangan, sudahkan si dia memuji anda? jika belum bisa jadi ciuman anda hambar-hambar dan membosankan baginya.

Mengatupkan mulut saat anda bernafas
Nafas bau? tentu menganggu bukan, percakapan jadi tak nyaman, apalagi jika anda mencium sang kekasih, wah tak bisa dibayangkan, meskipun anda sangat percaya diri jika nafas anda seharum segarnya bunga mawar di kebun. Namun pada akhir anda akan menyesal saat si dia mengakhiri hubungan hanya karena anda bau!

Melihatnya mencium orang lain
Tak puas dengan ciuman pasangan, bukan menjadi hal yang mengharuskan kita untuk mencium orang lain bukan? Jangan keburu marah, karena itu bisa menjadi sebuah tanda bahwa pasangan tak puas dengan ciuman kita, so what’s wrong with you? terlalu basah? tak ada salahnya anda membalasanya belajar berciuman dengan teman anda, sempurnakan kunci bibir anda dan jadikan dia menyesal telah mencium orang lain dan membuat anda tampak konyol.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply