1 Ramadhan Yang Istimewa Bagi Syahrini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Aug 2011 jam 4:38pm

 

Syahrini

Syahrini

Bagi syahrini,tanggal 1 ramadhan kemarin adalah hari yang istimewa. Hal ini dikarenakan ada tanggal 1 ramadhan kemarin adalah hari ulang tahun syahrini. Sayhrini mengaku bahwa dia sangat ebrsyukur,dia bisa melakukkan ibadah puasa ertepatand engan ahri peringatan kelahirannya.

Saat ditemui dalam acara Takblig Akbar RCTI di Masjid Kubah Emas Depok yang berlokasi Jawa Barat, Rabu kemarin. Syahrini mengaku sangat bersyukur karena hari pembukaan bulan ramadhan bertepatan dengan ulang tahunnya,yaitu pada tanggal 1 agustus. Dan pada hari itu,seluruh umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa.

Syahrini mengatakan hawa selama 3 hari berpuasa,puasanya belum bolong dan dia sangat yakin bis berpuasa penuh di tajum ini karena “tamu bulanan” syahrini yang juga datang pada setiap perempuan selesai apda sehari sebelum datangnya bulan ramadhan.

Syahrini sangat mengharapkan semoga di bulan ramadhan ini dia bsia ebribadah dengan khusyuk. Sebagian besar waktunya telah diniatkan untuk menjalankan ibadah-ibadah sunnah. Bahkan syahrini juga menambahkan bahwa dia hanya menerima job dari dalam jakarta di bulan ramadhan ini agar dia bisa melakukkan ibadah sholat tarawih bersama kelaurganya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>