“POCONG KELILING (POLING)” Isu Pocong Datangi Tiap Rumah0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 4:13pm

Pocong KelilingSatu lagi film horor komedi yang dapat dijadikan pilihan tontonan oleh para penggemar film. Walaupun menceritakan tentang pocong namun film ini banyak menampilkan adegan-adegan yang dapat mengocok perut penontonnya. Dibawah arahan sutradara Viva Westi kesan pocong yang identik menyeramkan sedikit terhapus dengan adanya polesan komedi di berbagai adegan.

Kisah ini berawal dari sebuah kompleks di tengah kampung yang mengalami kepanikan ketika muncul isu bahwa ada Pocong yang muncul setiap malam, mengetuk setiap pintu dari rumah ke rumah. Hal ini menimbulkan masalah untuk berbagai pihak.

Salah satunya Pak Jamal (Indra Birowo) dan Istrinya, Astrid (Indah Kalalo) marah karena rumah-rumah dalam kompleks tidak laku mereka jual. Sementara jadwal affair pak Jamal dan tetangganya, Barbara (Chaterine Wilson) pun jadi kacau balau.

Ada pula Rommy dan Angel pasangan baru di kompleks yang terus menerus gagal menikmati malam pertama karena takut didatangi pocong. Selain itu, sejumlah orang juga mencoba mengambil keuntungan dari heboh pocong keliling tersebut. Monique, reporter tivi, dan  rekannya yang setia, Akbar, berjuang meliput berita dan mendapatkan gambar pocong secara live, karena itu satu-satunya cara agar mereka berdua tidak dipecat.

Terakhir, muncul pasangan pencuri konyol, Bombay dan Asbun, yang mencoba dengan berbagai cara mengambil keuntungan dari situasi heboh tersebut. Dijamin anda akan terhibur selama menonton film ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>