“PENGANTIN TOPENG” Pembunuh Bertopeng Wayang0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 5:40pm

Film Pengantin TopengSutradara Awi Suryadi kembali menghadirkan satu lagi karyanya yang berbau horor berjudul Pengantin Topeng. Dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Hardy Hartono, Masayu Anastasia, Lolita Putri, Adelia Rasya dan Gabriel Tabalujan.

Diceritakan Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia) akan menikah. Untuk menyambut hari bahagia itu, mereka mengajak teman – teman terdekatnya pergi berlibur. Mereka adalah Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya). Merekapun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.

Sesampainya di pantai, Randy, Alexa, Kinar, Rosa dan Billy langsung menghabiskan waktu hingga hari menjelang malam. Ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Jarak ke hotel cukup jauh dan tidak ada kendaraan umum. Akhirnya tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai itu.

Liburan yang awalnya tampak sempurna, berubah menjadi mimpi buruk. Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan. Teror berdarahpun mengincar ketika mereka masuk ke satu vila yang sudah lama tidak terpakai dan menemukan mayat didalamnya! Kelimanyapun terjebak dalam situasi mencekam ketika satu persatu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar! Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri.

Apakah yang akan terjadi dengan kelima anak muda itu? Berhasilkah mereka selamat dari teror pembunuh sadis itu? Segera cari tau jawabannya!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>