“FRIENDS” Akan Dibuatkan Versi Layar Lebar0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 3:12pm

Friends Versi Layar LebarSerial komedi ‘Friends’  yang mendapatkan respon bagus di kalangan penggemar serial drama komedi kini tengah dibuat versi layar lebarnya. Respon dari para penggemar da kritikus film ini yang membuat Jennifer Aniston dan Courtney Cox untuk  mengusung serial drama ini ke versi layar lebar.

Sejumlah sumber mengatakan mereka ingin merasakan sukses box office yang dialami ‘Sex and the City 2’ yang diangkat ke layar lebar.

Bahkan saat ini Jennifer Aniston dan Courtney Cox sedang mengerjakan naskah skenario serial yang tamat tahun 2004 untuk versi layar lebarnya.

“Setelah bertahun-tahun bilang tidak, Courtney dan Jen iri melihat serial Sex and the City bisa sukses besar di layar lebar,” menurut sebuah sumber pada National Enquirer.

“Sekarang Jen sedang ‘berkampanye’ agar Friends bisa dibuat versi filmnya. Dan sekali Jen sudah menetapkan tujuan, ia akan berusaha keras terwujud.”

Sumber itu menambahkan “Sedang Courtney tipe wanita yang tak mau disaingi. Ia ingin mendepak Sex and the City.”

Saat ini Courtney dan Jen  tengah membicarakan masalah pengankatan “Frieds” ini ke versi layar lebar bersama pemain yang lain —Lisa Kudrow, Matthew Perry, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc—

“Semuanya merasa kini saat yang tepat,” kata sebuah sumber. “Dan dengan Jen yang memimpin proyek itu, film Friends pasti bakal jadi box office.”

Jadi kita tunggu saja peluncuran “Friends” versi layar lebarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>